Kamis, 08 Agustus 2013

Jepretan

Hello viewers yang masih stay buat baca setiap postingan dari blog saya. Bagaimana kabar kalian? Semoga kita semua dalam lindungan Tuhan yang Maha Esa. Sekian lama saya tidak menampakkan diri, akhirnya sekarang saya balik lagi dengan sebuah postingan ringan. Terakhir kali saya sharing sebuah video harlem shake dengan sahabat-sahabat saya, sekarang saya ingin berbagi beberapa hasil jepretan yang saya take dengan kamera digital.

Ini adalah sebuah batu yang sekilas mirip tenda. Foto ini saya ambil di salah satu daerah pegunungan bogor jawa barat. 

Yang satu ini yaitu foto halaman rumah saya.

Di taman rumah ada pohon cabai, gak ada salahnya jika dijadikan objek. dan hasilnya lumayan laaah.

Ini hasil shot iseng-iseng di halaman rumah.

Melamun di depan rumah dapet momen kaya gini, Momen yang tepat, 

Saya rasa cukup, jika masih penasaran dan mau lihat lebih banyak jepretan saya bisa dicari disini zaidanmoh disitu gak cuma foto shot seperti tadi namun ada juga kreasi lainnya.

https://twitter.com/ZaidanNaj

Tidak ada komentar:

Posting Komentar