Rabu, 01 Juni 2011

Tentang Saya


Nama saya "Zaidan Najmuddin" biasanya si dipanggil ''zay, jay" atau "dan" tapi kalo dirumah dipanggil "bintang". nama Bintang diambil dari arti kata Najm dalam bahasa arab yang artinya bintang. Nama saya boleh dibilang gak pasaran dan memiliki arti yang bagus. Zaidan artinya tambahan dan najmuddin adalah bintang agama. Jadi kesimpulannya orang tua berharap agar anaknya selalu mendapat tambahan rizky, ilmu, pokoknya apapun yang baik-baik dan jadi orang yang berguna di agama yang saya yakini. Saya asli orang tangerang.
Saya lahir tanggal 23 maret 1997 hari jumat. Saya memiliki hobi saya tentang desain dan editing ada juga koleksi barang-barang yang mungkin tidak penting bagi sebagian orang, diantaranya mengkoleksi hasil ulangan semasa SMA saya ke dalam satu berkas. Di bidang editing saya belajar otodidak di bagian foto, video, karya tulis. Lalu dalam desain saya suka menggambar, membuat sketsa dan merancang sesuatu dengan aplikasi-aplikasi arsitektur.
Cita-cita sejak kecil saya ingin jadi arsitek, lalu jadi dokter. Namun ketertarikan saya lebih berat di arsitektur. Oleh karena itu saat kuliah nanti pengen ngambil jurusan teknik arsitektur atau planologi. Kenapa planologi, karena saya suka merencanakan sesuatu sebelum di kerjakan dengan matang. Dan saya ingin menjawab kegelisahan saya mengenai tata kota yang buruk terutama di kota tempat saya tinggal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar