Rabu, 03 Agustus 2011

Friendship

    Berawal dari sebuah BAND yang bernama TDB. Memang bukan BAND sungguhan, tapi lagunya asik-asik ko. Udah gitu anaknya seru-seru, gokil, meskipun kadang ga lucu dan suka berlebihan. Di awali dari Aidil, anaknya gokil, lucu, namun ada tapinya. dia orangnya jorok, gue ga bisa sebutin satu per satu kejorokannya. Terus Dimas atau sering disapa dp, dp itu singkatan dari nama panjangnya. Orangnya baik, baik banget malah saking baiknya nih ane sering di anter saat pulang sekolah, orangnya juga asik kalo ngobrol. Kemudian Dito, dia juga baik, dulu di kelas 8 ane duduk sebangku sama dia, orangnya asik banyak cerita dan ane kagum sama gambar-gambarnya. Kalo Yoga... dia baik, asik, cuma dia ketawa mulu. Saking doyannya ketawa, bahkan ga ada hal lucu pun dia ketawa. Namun menurut dia itu lucu mungkin!! hahaha 

I'm sorry guys, but this is my opinion about all of you

Tapi dibalik itu semua, kalian adalah salah satu sahabat terbaik yang pernah ada. Tanpa kalian mungkin hari-hari ane di kelas 8 dan 9 hampa ga ada artinya. Jangan pernah berubah kawan. Tetap seperti ini.

Dito's picture

Tidak ada komentar:

Posting Komentar