Sabtu, 04 Februari 2012

Ane dan Para Onta

Satu minggu dari kemarin sebelum kemarin dari hari sabtu, bingung kan ente? tepatnya hari kamis saat pendaftaran peserta classmeeting. Ane paling males ikut begituan tuh. Tapi onta onta kelasan ane maksa banget ane harus ikut, yang namanya dipaksa itu ga enak, iya ga? analoginya gini, saat ente lagi gak mau boker terus ente dipaksa boker sama ibu ente enak gak? kaga. Beribu macam alesan ane keluarin, tapi itu para onta gak nyerah-nyerah maksa ane, kaya maksa ane buat ML.  Akhirnya tak ada gading yang tak retak, terpaksa ane ikut.

Hari demi hari ane galau, ngebayangin nanti ane main bola sama onta onta yang notabene bisa main bola, nah ane? sampailah pada saat hari h nya. Sumpah awalnya ane males, galau, empet. Mampusnya lagi tim ane main pertama, ane panik tuh udah kaya orang yang lagi dikejar sama waktu.

Pertama masuk lapangan keringet dingin, muka mateng, kaki gemeteran kaya orang kena gejala struk. Ya ente bisa bayangin tuh gimana menjijikannya tampang ane saat itu. 
Saat itu ane jadi keeper, nangkep bola kanan kiri kaya orang ga ada kerjaan, yang panik kalo lagi satu lawan satu. itu rasanya sama kaya lagi berhadapan sama malaikat maut.

Entah setan apa yang masuk ke jasad ane, atau tuhan yang kasih ane mukjizat, tiba tiba ane main jadi trengginas, sampe tangan dan kaki ane berdarah darah saat itu. Tapi kecewanya ane dan onta onta ga sampe ke babak final, nyeseknya sama ketika abis diputusin doi. 
udah gitu parahnya lagi katanya kan ane jadi man of the competition tuh, tapi yang ane bingung ko bisa milih ane ya, mungkin karna kegantengan ane kali ye? :D Ane bela belain dateng di hari terkhir nunggu hadiahnya. ternyata ga jadi, dan tanpa keterangan yang jelas. php banget kan tuh. Jadi tenang aja buat korban php, penderitaan ente ga seberapa masih ada ane yang lebih menderita.

Yaa kira-kira itu dia sehelai cerita ane dan para onta di smp. cukup berkesan dan memberi ane banyak pelajaran. Terimakasih untuk panitia yang udah php :D 


Dan ini beberapa photo shot, entah siapa yang ambil :D









Tidak ada komentar:

Posting Komentar