Sabtu, 08 Desember 2012

Successful Youth

Untuk menjadi Successful Youth itu tidak mudah. Meskipun kita berlari untuk menggapainya namun tetap membutuhkan proses yang tidak secepat hembusan angin. Banyak kegagalan yang datang dan seringkali membuat kita frustasi dan berniat mundur sebelum mencapai kesuksesan. Itulah yang sempat saya rasakan ketika saya sudah merasa gagal. Namun saya ingat, bahwasanya saya masih punya Tuhan yang pengasih dan penyayang. Saya tahu, Tuhan selalu menghargai setiap usaha yang dilakukan oleh umatnya. Entah kapan akan dirasakan, namun itu pasti adanya. Maka dari itu saya ingin menjadi orang yang selalu dekat dengan Tuhan, seperti apapun keadaannya dan selalu bekerja keras untuk mencapai sesuatu yang kita inginkan, meskipun saya sadar hal itu sangat berat untuk dilakukan, karna tidak sedikit sesuatu yang menyenangkan menjadi penghambat usaha yang sedang saya lakukan. 

Saya sangat merasakan Tuhan sebagai motivator terhebat dalam hidup saya, ketika kita mendekatkan diri kepadanya. Meskipun diumur 15 ini saya belum mempunyai apa apa dan menjadi siapa siapa, namun saya yakin. dalam kurun 7 tahun kedepan Tuhan akan menjadikan saya menjadi orang yang diperhitungkan oleh bangsa dunia. Itu mimpi saya, mimpi seorang remaja yang sering dianggap sebelah mata oleh sebagian orang. Saya dan tentunya remaja remaja lain ingin mematahkan omongan sebagian orang yang mengatakan bahwa, generasi muda saat ini adalah generasi yang buruk dan rendah moral.

Saya yakin banyak remaja di luar sana yang memiliki mimpi mimpi yang luar biasa hebatnya. Dan saya percaya Tuhan pasti mendukung semua usaha yang dilakukan umatnya yang ingin berbuat baik tanpa memandang asal dan keyakinan yang dimiliki orang tersebut.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar